>
Tidak Dikategorikan

about me

saya hanyalah seorang lelaki yang tidak tamat sekolah  karena saya anak yang nakal dan pemalas waktu itu.( jaman sekolah) namun setelah saya beranjak dewasa saya sadar  betapa pentingnya ilmu itu dan begitu terasa penyesalannya karena waktu sekolah saya tidak bersungguh2 belajar malah sering bolos/tidak masuk sekolah sampai ahirnya berhenti di tengah jalan…

dan saya pun sadar kalau saya telah menyia-nyiakan usaha kedua orang tua saya yang banting tulang mencari biasa sekolah saya yang tidak pernah saya hargai sama sekali. dan ketika saya sadar ke bodohan yang pernah saya lakukan dulu membuat saya sedih dan ingin sekali bersujud meminta maaf pada kedua orang tua saya karena saya telah mengecewakan beliau bahkan tak pernah membuat beliau merasa bangga punya anak seperti saya.

dan mulai detik itu saya berjanji akan belajar dan terus belajar miskipun tidak ada guru yang mengajari.disebabkan saya tidak punya biaya untuk sewa guru private. namun saya terus bertekad untuk terus menuntut ilmu yang bermamfaat di manapun saya berada.di tempat nongkrong di tempat makan bahkan di jalan saya belajar dengan berbincang2 dengan orang yang lebih pintar dari saya tanya macam2 yang belum saya ketahui  dll.

dan alhamdulilah saya pun mulai berkembang sedikit demi sedikit otak saya mulai terasah miskipun prosesnya cukup lama  namun pengalaman dan pengetahuan terus bertambah terutama dalam hal tehnology ,web design dan engginuer.

syukur alhamdulilah allah membukakan peluang dan kesempatan untuk saya belajar dan memahami makna hidup ini  karena saya teringat waktu sekolah madrasah dulu bawa belajar itu hukumnya wajib selama kita masih hidup.

webdesing

sobat-sobat juga bole singgah ke fans page facebook kami berikut:

http://facebook.com/bloggerpamekasan

http://facebook.com/rajacolek/

salam sukses selalu buat anda semunya  dan terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini… salam blogger

About rajacolek blumbungan

tentang saya lihat aja di menu about yaa hehheehe

Diskusi

4 respons untuk ‘about me

  1. salam kenal om

    Posted by ramadx | Oktober 18, 2013, 2:43 am

berikan komentar pada artikel di atas.

TRANSLATE THIS BLOG

INGGRIS| KOREA| JERMAN| ARAB| SPANYOL| INDIA| JEPANG

cara pasang translate seperti ini klik DISINI