>
tips dan trik

Stoner Dengan Motor Honda RC213V versi 2014

Uji coba pertama Stoner akan digelar secara tertutup di Twin Ring Motegi pada 6-7 Agustus. Hanya beberapa orang yang akan mendampingi Stoner, yakni para mekanik dan teknisinya yang kini bekerja untuk Marc Marquez. Selain itu, mantan kepala mekaniknya, Cristian Gabbarini juga akan hadir.
moto stoner
Gabbarini yang kini menjabat sebagai Supervisor Teknis Repsol Honda, pebalap Australia yang kini turun di ajang balap mobil V8 Supercar itu akan menjajal motor RC213V versi 2014 dan motor RC213V versi produksi yang akan diluncurkan musim depan.

“Tujuan dari uji coba ini hanyalah menjajal beberapa perangkat. Uji coba dengan test rider biasanya 2-3 detik lebih lambat, jadi menyenangkan bisa mendapati seseorang yang mau membawa motor kami mencapai batasan. Casey jelas cocok untuk ini,” ujar Gabbarini.

Pria asal Italia ini juga membantah gosip bahwa uji coba tersebut merupakan persiapan Stoner untuk mengambil jatah wildcard di beberapa seri MotoGP musim ini.

“Saya mendengar gosip itu sejak akhir tahun lalu, namun saya rasa tak akan terjadi. Ia pensiun bukan karena lelah mengendarai motor, namun ia juga tidak merindukan lingkungan MotoGP. Jadi saya rasa tak akan ada wildcard untuknya, setidaknya untuk tahun ini,” tutup Gabbarini.

About rajacolek blumbungan

tentang saya lihat aja di menu about yaa hehheehe

Diskusi

Belum ada komentar.

berikan komentar pada artikel di atas.

TRANSLATE THIS BLOG

INGGRIS| KOREA| JERMAN| ARAB| SPANYOL| INDIA| JEPANG

cara pasang translate seperti ini klik DISINI