>
Tidak Dikategorikan

admin jarang online

hallo sobat sobat rajacolek semuanya. saya secara pribadi minta maaf karena ahir ahir ini jarang buka blog berhubung saya lagi hijrah ke malaysia. dan masih sibuk dengan pekerjaan ofline saya.ipoenk rajacolek
saya harap teman teman blogger di manapun anda berada bisa memaklumi kesibukan admin .

jika ada komentar komentar yang lambat saya jawab atau tukaran link yang lambat saya konfirmasi saya minta maaf yang sebesar besarnya .bukan saya tidak menghargai teman teman . akan tetapi memang saat ini saya betul-betul sibuk dan disamping itu saya masih belom ada komputer sebagai alat untuk aktif kembali di dunia blogger.

oke teman teman semua saya minta doa restu dari teman teman semuanya agar saya disini bisa berhasil dan sukses hehehehe..

terimakasih atas pengertian dari teman teman semuanya …

About rajacolek blumbungan

tentang saya lihat aja di menu about yaa hehheehe

Diskusi

4 respons untuk ‘admin jarang online

  1. ok gpp bole di fahami kok bang.. abang duduk kat mane malaysianye… bole la jumpa nanti hehe

    Posted by Adiy Salam | Maret 27, 2013, 12:01 pm
  2. Pake autoblog saja gan.saya bisa banttu bikin atoblog sampai Ribuan posting.. hehehe

    Posted by retmonando | April 2, 2013, 12:23 pm

berikan komentar pada artikel di atas.

TRANSLATE THIS BLOG

INGGRIS| KOREA| JERMAN| ARAB| SPANYOL| INDIA| JEPANG

cara pasang translate seperti ini klik DISINI