>
Tidak Dikategorikan

small exciter tesla coil (lampu tampa kabel)

dengan berkembangnya tehnology bukan pulsa saja yang bisa ditransfer energy pun bisa ditransfer dengan prinsip wereles transmition  tesla coil.  wereles transfer sangat pesat berkembang  dan banyak yang sudah berhasil memodifikasi sedemikian rupa dan bermacam macam tehniknya

namun kali ini Rajacolek blumbungan akan membahas solit exciter versi tesla coil sederhana  berikut video amatir versi rajacolek hihihihi

slayer exciter mini ini menggunakan power transistor TIP31 sebagai jangtung circuit ,

mini exciter ini saya buat yang versi sederhana tampa mofikasi power tegangan tinggi  namun sengatan ujung tower masih terasa menyengat bila disentuh tangan.

jika ingin full power bisa menggunakan circuit power mosfet dengan drivernya untuk meningkatkan power tegangan tinggi seperti plyback circuit .

disini saya tidak menyertakan diagram sckema karena sudah saya tulis detailnya  DISINI sobat bisa membuat sendiri versi sederhana ini (khusus pemula) dengan mudah karena sangat gampang cara membuatnya miskipun sobat masih minim pengetahuan di bidang electronic  karena komponen yang sedikit dan skema yang mudah dimengerti siapapun bisa mencobanya .

saya pun masih minim pengetahuan di bidang electronik waktu awal awal mencoba membuat circuit ini dan ternyata memang mudah  tidak sampai merontokkan rambut kok hehehehe..

sekian dulu postingan kali ini  sampai jumpa di postingan berikutnya..okeeee

About rajacolek blumbungan

tentang saya lihat aja di menu about yaa hehheehe

Diskusi

Belum ada komentar.

berikan komentar pada artikel di atas.

TRANSLATE THIS BLOG

INGGRIS| KOREA| JERMAN| ARAB| SPANYOL| INDIA| JEPANG

cara pasang translate seperti ini klik DISINI