>
SEO

download gratis themes seo wordpress

themes seo sangat penting buat blog yang memburu traffitc lewat search engine untuk memajukan blog dalam waktu yang relatif singkat. apalagi wordpress di dukung dengan ribuan plugin yang bisa di mamfaatkan untuk optimasi seo secara berkala.

seo theme rajacolek

tampilan menarik loading cepat

template di atas di lengkapi dengan fitur berikut:

  1. slider otomatis di bawah header
  2. widget berdasarkan categori
  3. widget khusus banner iklan
  4. pengaturan template yang lengkap.
  5. dan banyak lagi (bisa anda pelajari sendiri)

tampilan homepage theme ini bisa  anda sesuaikan dengan selera. dan bisa di tampilkan full widget di homepage .

dan yang sangat saya suka loading yang cepat anti lelet pada theme wordpress SEO ini. pokoknya mantap banget deh top markotop. silahkan saja di coba sendiri ,nanti saya akan berikan link download gratis buat anda hehehe..

sayang sekali saya harus meninggalkan theme ini karena blog wordpress saya kehabisan disk space hosting. (maklum beli hostingnya tak seberapa gede:D)jadi tak cukup untuk dua blog:D. dengan terpaksa domain saya http://www.info.rajacolek.com migrasi ke blogger info rajacolek yang nantinya akan di redirec ke domain tersbut( masih dalam proses:D)di persilahkan main2 heheh

oke kembali ke bahasan utama adalah download themes SEO wordpress. jika anda tertarik dan ingin mencobanya silahkan download gratis di link berikut ini.

terimakasih selamat mencoba themes seo di atas semoga bermamfaat.

About rajacolek blumbungan

tentang saya lihat aja di menu about yaa hehheehe

Diskusi

8 respons untuk ‘download gratis themes seo wordpress

  1. Ambil gan, buat percobaan diblog hosting gratis ane 😆

    Posted by A-bede | Desember 3, 2012, 12:54 am
  2. dapat ilmu baru lagi nih…mantap gan !

    Posted by capung2 | Desember 7, 2012, 11:35 am
  3. lihat dulu aja…

    Posted by mitra cipta griya | Juni 13, 2013, 11:51 pm
  4. coba download.thx

    Posted by be | Oktober 26, 2013, 1:23 am

berikan komentar pada artikel di atas.

TRANSLATE THIS BLOG

INGGRIS| KOREA| JERMAN| ARAB| SPANYOL| INDIA| JEPANG

cara pasang translate seperti ini klik DISINI