>
SEO

tukaran link yukk

sekarang sudah waktunya membuat halaman tukar link /link Exchange  biar kita bisa lebih mudah bertukar link dan saling bersilaturahmi:D

saya rasa sobat sobat semuanya sudah pada faham mamfaat tukaran link sesama blogger. jadi saya tidak usah ngoceh panjang lebar yaah hehehe

oke jika sobat sudi bertukar link dengan blog ini di persilahkan copy paste code di bawah ini untuk di pasang ke blog sobat.

<a href=”https://inforaja.wordpress.com&#8221; target=”_blank”>Super Media Info Dan Tips Blogging</a>

kita bertukar link teks saja yaa coz link banner kurang SEO FRIENDLY heheh..

jika sobat sudah memasang link blog ini jangan lupa untuk memberi tau melaui kotak komentar di bawah atau melalui contact us yang saya sediakan di buku tamu.

semoga kita bisa bersahabat dan bisa saling berbagi pengalaman antar blogger .sukses blogger indonesia.

terimakasih.

LINK LINK TEMAN BLOGGER.

dibawah ini adalah link yang bertukar link dengan blog ini .sebenarnya saya link sobat blogger saya tempatkan di sidebar blog ini tapi ada beberapa blogger yang menempatkan link saya di halaman tukar link jadi biar adil saya tempatkan juga link mereka di halaman ini..

http://ghozaliq.com

About rajacolek blumbungan

tentang saya lihat aja di menu about yaa hehheehe

Discussion

15 thoughts on “tukaran link yukk

  1. Linknya udah aku pasang nih, gantian juga pasang punyaku….Pagar Alam dot Com

    Posted by ibnufajar75 | November 27, 2012, 4:06 pm
  2. ikut ngantri tukeran link ah, linknya agan sudah nangkring di blog ane, silahkan di kroscek gan..🙂

    Warung Cantik 1234 (http://baqiberbagi.wordpress.com/)

    Posted by baqiberbagi | January 22, 2013, 12:58 am
  3. datang berkunjung…… coba cek link kok gak bisa naut ke link ane ya om?? coba dicek kembali link ane ya m.. mksh😀

    Posted by baqiberbagi | May 4, 2013, 9:09 am
  4. izin share gan…silahkan cek di TKP …. http://heruclick.wordpress.com/tukar-link/

    Posted by heruclick | July 17, 2013, 1:12 pm
  5. linknya sudah terpasang gan,..
    backlink yo,.😀
    thanks,..

    Posted by kuasku | September 30, 2013, 2:58 pm
  6. kuasku@ mana blog u kok google plus yg ada

    Posted by inforaja | September 30, 2013, 10:15 pm
  7. linknya sudah terpasang di blog saya gan,.. coba di cek di link sahabat,..
    thanks,..😀
    http://kuasku.wordpress.com/

    Posted by kuasku | October 1, 2013, 3:26 pm
  8. ok om….sudah saya pasang blog om pada halaman tukar link saya
    link balik ya om😀

    Posted by ghozaliq | December 1, 2013, 1:56 am

berikan komentar pada artikel di atas.

TRANSLATE THIS BLOG

INGGRIS| KOREA| JERMAN| ARAB| SPANYOL| INDIA| JEPANG

cara pasang translate seperti ini klik DISINI

rajacolek

