>
android, blackberry

Ipad dan iphone membosankan

Produk gadget terbesar dunia Apple dengan kwalitas gadget kelas atas dan masih tergolong mahal ini ternyata masih banyak kekurangannya . saya sendiri merasa bosan menggunakan aplle karena menurut saya produk apple tidak peka pada sinyal wifi dan selalu lambat koneksinya . saya dah bandingkan dengan hanphone pintar lainnya memang jauh perbedaannya .iphone

selain masalah yang saya hadapi ternyata banyak lagi pengguna iphone dan ipad yang mengeluhkan masalah yang sama seperti yang saya alami.di forum resmi apple. selain itu masalah yang selalu ramai di bicarakan adalah masalah tranfer data yang tidak bisa dilakukan seperti smartphone lainnya.tapi klo saya tak begitu mempersoalkan masalah data karena saya dah terbiasa menggunakan windows phone yang sama tidak bisa tranfer data ke perangkat lain ,miskipun ada bluetooth itu hanya hiasan saja tidak bisa di konekkan ke perangkat lain seperti android,blackberry dll.kecuali sudah di jailbreack.ipad

apple memang canggih namun secanggih apapun masih juga ada kelemahan. dan yang paling membosankan masalah sinyal wifi yang lemah padahal ditempat saya sinyal router sangat kuat .terus terang klo saya pribadi masih lebih puas menggunakan android .karena android lebih cocok dan bisa memenuhi kebutuhan saya.. itu menurut saya pribadi sih ..krena selera setiap orang berbeda2 mungkin tidak sama dengan pemikiran yang orang lain hehehe

support forum apple memberikan beberapa cara untuk menyelesaikan masalah wifi iphone,ipad,ipod yang lambat yang bisa di baca DISINI tapi saya punya rencanan lain dah hihihi

sekrang rencana saya akan beralih ke HTC yang berbasis android dan itu sudah menjadi pilihan final saya..hehehee.. anda suka yang mana??? pastinya berbeda2 kan? so ikuti saja yang menurut anda bagus dan bisa memenuhi kebutuhan anda .

About rajacolek blumbungan

tentang saya lihat aja di menu about yaa hehheehe

Diskusi

5 respons untuk ‘Ipad dan iphone membosankan

  1. mungkin karena apelnya udah kegigit ya om, coba kalo penuh, pasti gak berasa bosan
    hihihihih 😀

    Posted by ghozaliq | Desember 1, 2013, 1:44 am
  2. adu ipad appel r3 bermasalah kehapus semuanya

    Posted by Honghap Aloong | Maret 6, 2015, 8:57 pm
  3. keluar gambar kaber dan ituness merah gimana cara mengatasinya

    Posted by Honghap Aloong | Maret 6, 2015, 8:59 pm

berikan komentar pada artikel di atas.

TRANSLATE THIS BLOG

INGGRIS| KOREA| JERMAN| ARAB| SPANYOL| INDIA| JEPANG

cara pasang translate seperti ini klik DISINI